About me

Perkenalkan, Nama saya Andry Ongkinata. Saya lahir di Tarakan, Kalimantan Timur, pada tahun 1986.

Saya lama menetap di Balikpapan, Kalimantan Timur, namun sekarang sedang berada di Jakarta demi mencari sesuap nasi ^^

Hobi saya… Mmmm… ??? Saya senang bermain musik, beberapa instrumen yang cukup dan akan saya kuasai (I hope…) antara lain piano, gitar, bass. Sekarang saya lagi tertarik dengan programming khususnya C, Sistem Operasi, dan Hardware Design (kebetulan dapet sedikit ilmu dari kuliah…).

Blog ini ingin saya jadikan sebagai tempat berbagi pengalaman saya, semoga bermanfaat!

Salam,
Andry Ongkinata
contact: KPE05001[at]yahoo[dot]co[dot]id; kpe05001[at]gmail[dot]com

22 responses

15 01 2008
Sukrawan

Salam kenal buat Mas Andry…Mas, saya baca hobby mas main gitar dll ya, Tolong ajari saya mas…saya hobby sekali main gitar, apalagagi main gitar punya orang..habis saya kagak ada gitar mas. Thanks mas, salam kenal aja.

23 02 2008
indra1082

namanya tinggal dibalik…hehehehe….
mampir ya….mampir donk….

25 02 2008
irvan132

salam kenal mas.
saya juga sangat tertarik dengan hardware design, apakah mas bisa membagi ilmunya tersebut?๐Ÿ˜›

-IT-

27 02 2008
Andry Ongkinata

@Sukrawan:
Selamat ya mas, blognya masuk deretan 100 besar.
Salam kenal juga…๐Ÿ˜Ž

@indra1082:
Dibalik??? Perasaan klo dibalik jadinya ardni. Yang bener karakter ‘a’ dengan ‘i’ nya di-“swap” / dituker…๐Ÿ˜€

@irvan132:
Dengan senang hati Mas… Silahkan tanya saja…๐Ÿ˜‰

14 03 2008
Dedy

Salam Kenal,mas..
saya tertarik dengan blog tentang embeddednya. Kebetulan tugas akhir saya juga berkaitan dengan embedded sistem. Kalau saya ingin bertanya tentang embedded, lebih baik lewat blog atau email?

26 04 2008
waskita

Andry ini memang pakar embedded he he ..

26 04 2008
Andry Ongkinata

@Pak Waskita:
Sebenarnya saya banyak belajar dari kuliah Sistem Mikroprosesor dan kuliah Sistem Embedded bimbingan Bapak… Klo dari pengalaman sih, masih jauh dari gurunya… Btw terima kasih bimbingannya… hehehe๐Ÿ˜€

18 07 2008
waskita

Mana nih cerita tentang TAnya. TA nya kan tentang sistem embedded yah ?

12 08 2008
baguspewe

“sedang berusaha menyelesaikan studi saya di salah satu universitas negeri di Bandung”
Bukannya studinya sudah selesai ya? hehehe..๐Ÿ˜€

15 08 2008
Andry Ongkinata

@Pak Waskita:
Cerita TA-nya sedang didokumentasikan… Mudah-mudahan bisa di”launching” dalam waktu dekat๐Ÿ˜€

@baguspewe:
Balas dendam nih? Wkwkwkwkwk… :p

8 09 2008
K-Lut

Salam Kenal Mas
Saya Baca, mas lagi hobby ya dengan Programming dan Hardware design
tolong dong mas ajarin tentang LSI coz mau angkat jd Tugas Akhir (Please)

4 11 2008
roro77

lam kenal juga pak??

alumni ITB yak?

5 11 2008
Andry Ongkinata

@roro77:
yup, awak alumni ITB. Lam kenal!๐Ÿ˜€

@K-Lut:
bisa konsultasi ke andry_nkt[at]yahoo[dot]com, ntar tak bantuin sebisa saya… OK?!

6 11 2008
waskita

udah kerja di mana nih ?

6 11 2008
Andry Ongkinata

@ Pak Waskita:
sekarang lg di barablu

15 11 2008
loenapeace

Andry, daku berkunjung niy๐Ÿ™‚ Pakbrmu skrg?

15 11 2008
Andry Ongkinata

@loenapeace:
baik… baru mau mule gawe nich๐Ÿ˜›

1 01 2009
Antoni Pasaribu

SELAMAT TAHUN BARU 2009
Semoga di tahun 2009 ini kita semua melangkah dengan semangat baru, visi baru dan pengharapan baru.

Salam Sukses

ANTONI PASARIBU
Solfegio Studio
http://solfegio.wordpress.com

11 02 2009
irma

wew
kmu hebat banget ndri…
aku yg kuliah bgini ae
rada morat-marit…
wkwkwkw….
ak ga nyangka ae km isa main gitar,dll….
pdhal lg pngen belajar…tp bingung mw blajar ma sapa
wkwkwkwkwk…….

hm…kl blh tw km kuliah jurusan apa sih…??

12 02 2009
Andry Ongkinata

@irma:
daku kuliah di Teknik Elektro – Computer Engineering,
ya emang kebetulan hobi di dunia musik jadi ya diperdalam aja sebisa / sesukanya… ckckck

klo Irma mau belajar, yang penting ada “niat”nya… pasti bisa koq hehehe๐Ÿ˜€

1 03 2009
harikuhariini

dibalik papan?? gelap dunks yak.
hehehehee..
piss ahh

5 01 2011
ari

Salam Perkenalan,
Sebelumnya saya mohon maap jika perkenalan ini kurang berkenan dan menimbulkan penilaian lain untuk kami.
Kami adalah sebuah Toko Online yang sedang memfokuskan menyediakan module-module dan perlengkapan Embedded Sistem.
Saat ini kami diberikan kepercayaan untuk memasarkan Produk-produk embedded, Single Board computer yang di produksi oleh
embest Co.,Limited untuk wilayah Jakarta Indonesia.
Untuk itu pada kesempatan ini kami ingin memberikan informasi kepda rekan-rekan umumnya dan bapak Andry khususnya yang
ingin mengunakan produk-produk embest dalam kebutuhannya, dapat menghubunggi kami maupun melihat produk-produk kami di
http://www.tridigi.com
Sekali saya mohon maap jika kurang berkenan dan atas perhatiannya saya ucapkan benyak terima kasih. Tiada lain maksud saya agar dapat membantu dalam bidang microcontroller terutama untuk Produk-produk Embest.
Salam Saya
Ari

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: